Bossanova Jawa Lagu Tembang jawa instument Bossanova dan Jazz

Pertama kali denger lagu ini, Pas waktu di ajak pergi makan-makan bersama di mall Gandaria City , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Dalam Perjalan menuju kesana, eh di stel dech tuh cd bossanova jawa II, eh ternyata enak juga di denger, selesai makan-makan dan balik ke kantor, salah satu temanku minta di perbanyak dan sudah di format ke mp3 aku minta untuk di dengarin di rumah.. Hehehe walaupun gw ngak ngerti artinya.. tapi bagi gw enak aja tuh di denger.

Akhirnya gw nyari lagu-lagunya yang I dan III, dapat link di indowebster I,II dan III, gw download aja semuanya,dan ternyata file Rar nya di kasih pasword,.. nyari nyari tau paswordnya apa yach.. dapat juga akhirnya..πŸ™‚

Lagu-lagu Jawa yang terkenal (mayoritas campursari) yang di-remake ulang dengan genre Bossanova dan Jazz. Sangat easy listening dan benar-benar enak didengar.
Sangat direkomendasikan bagi pecinta Jazz dan Bossanova, juga penggemar lagu-lagu daerah (khususnya Jawa).

Bossanova Jawa I
Date upload: 31/12/08
Size: 39.52MB
Bit rate: 128 kbps
Tracks:
1) Bocah Ndeso
2) Isih Tresno
3) Janjimu
4) Keno Godho
5) Lingsir Wengi
6) Pupus Tresno
7) Stasiun Balapan
8) Tanjung Mas Ninggal Janji
9) Terminal Tirtonadi
10) Wengi Sepi

Bossanova Jawa II
Date upload: 01/02/09
Size: 88.12MB
Bit rate: 256 kbps
Tracks:
1) Bengawan Solo
2) Gambang Semarang
3) Getuk
4) Iklas
5) Kasmaran
6) Ketaman Asmoro
7) Layang Kangen
8) Lingso Tresno
9) Mawar Biru
10) Tangise Ati

Bossanova Jawa III
Date upload: 01/02/09
Size: 77.89MB
Bit rate: 256 kbps
Tracks:
1) Caping Gunung
2) Cinta Tak Terpisahkan
3) Kucung
4) Kusumaningati
5) Nagih Janji
6) Nandang Bronto
7) Sewu Kuto
8) Tanjung Perak
9) Walang Kekek
10) Wong Cilik

Ketiganya di-RAR dengan password: http://www.gunawanrudy.com

    • rizky
    • June 4th, 2012

    mau dong bossanova lagu jawanya. sumpah ya, gw suka bgt lagu2nya. Gw sering denger tu lagu2 klo gw lg diajak makan di tesate restaurant di plaza senayan & pasific place.
    Gw blm tau bisa beli cd atau mp3nya dimana? Ada yg tau ga???

    • poerx
    • January 1st, 2013

    Wrong password?!

      • arditia
      • January 25th, 2013

      waktu terakhir donload sih passwordnya: http://www.gunawanrudy.com
      sekarang kurang tau cos file nya bukan saya yang upload ganπŸ™‚
      nanti klo ane ngak sibuk.. tak upload deh..πŸ™‚

    • alex
    • September 18th, 2014

    sudah gak adaaaaaaaa….

      • arditia
      • October 1st, 2014

      wahh… ane ngak tau kemungkinan sudah dihapus sama yang upload.
      atau dipindahin kali..

  1. bosanova1 filenya sdh ilang yah?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: