EM.. Belajar lagi… belajar lagi…

Huh.. pusing tambah pening.. yang gw rasain … tapi smile aja dah.. dari pada tambah pusing… hehehehe

Gak tau nih rasanya gak mungkin and gak  kebayangin. Gue ngumpul sama programmer-programmer… menurut gw mereka tuh pinter-pinter.. and jago… di scripting /coding or  design.. php,javasript,jquery.. and masih banyak lagi yang belum gue ketahui.. .. keren banget deh…gue yang cuma pas-pasan di basic html and css di terjunin langsung buat bantuin project..aplikasi web dengan framework zend server… bingung harus ngerjain apaan..karena gue baru kenal nama nya framework,jquery tuh baru tau banget.. boro-boro nyoba.. jadi bingung..😦

Sempet gak PD juga sih.. coz gue di kelilingin orang-orang yang punya gelar D3,S1,S2,..  insinyur.. wah.. banyak dah.. sedangkan gue cuma SMA.. wkwkw.. :D  sempet smile-smile sendiri.. Tapi ada temen yang bikin gue semangat.. yang bilang… ngak semua yang punya gelar itu bisa… semua.. bahasa.. pemprograman… wal hasil..  gak tau dah.. apa bener apa ngak.. yah.. gue nyoba apa yang gw bisa… Em.. Belajar… terus.. tanpa henti….🙂

tapi gue salut + angkat jempol buat tim… yang cuma 1:6 dari tim mereka,  belajar sambil bekerja sambil buat project… gila… 3 in 1.. tetep smile and semangat.. nyelesain project nya…

Semoga Project nya Selesai… Aman … Terkendali.. Amien…..

And mudah-mudahan ada project kaya gini lagi… Coz bisa tambah ilmu,tambah temen juga… amiennn  ya allah……🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

