Ternyata masih ada font-font keren untuk referensi Untuk Design

Emm… gue kira cuma  http://www.dafont.com aja yang ngasih font-font keren and bagus untuk referensi design yang bisa di download secara gratis… ternyata masih banyak,sampe bingung yang mana yang mo di downlaod..

So lansung aja  ane kasih..dibawah ini font-font keren yang bisa di downlaod secara free/gratis..

  1. http://www.fontcubes.com/
  2. http://www.fontpool.com/
  3. http://www.fonts500.com/
  4. http://www.abstractfonts.com/
  5. http://www.searchfreefonts.com/
  6. http://www.urbanfonts.com/
  7. http://www.1001freefonts.com/
  8. http://www.acidfonts.com/
  9. http://www.fontfreak.com/main.htm
  10. http://www.highfonts.com/

Link-link di atas gue dapetin dari situs..

http://hv-designs.co.uk/2009/06/24/10-websites-that-offer-free-fonts/

Mungkin masih bayak lagi link-link yang lain..ini mungkin hanya sebagian. masih banyak lagi..gue belom nemuin lagi.. kalo ada yang lain harap di tulis di comment.. thank’s banget.🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: